Detail Tiket #1113

Pengirim : Anonymous Anonim, 15 November 2019 - 20:33:31
Pengaduan Administrasi Publik

Isi Tiket :

Menindaklanjuti pengaduan tentang dugaan pungutan liar pada HUT PGRI 2019 sebelumnya, saya konfirmasi bahwa DUGAAN ini terjadi di wilayah KOTA MALANG dengan koordinator sekretaris PGRI Kota Malang (tanpa saya sebutkan nama). Surat edaran Nomor : 11/PGRI/KotMLG/2019 tertanggal 7 November 2019 ditandatangani oleh B********n NPA. 131 901 0001. Harap serius ditindaklanjuti. Dikhawatirkan dapat terjadi hal-hal yang dapat mengurangi kredibilitas penyelenggara pendidikan.

Tanggapan :

  1. Perlu kami sampaikan bahwa dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional Tahun 2019 panitia HUT PGRI ke 74 dan HGN Tahun 2019 Kota Malang akan mengadakan kegiatan antara lain Jalan Sehat/ Senam Bersama, Lomba Gobak Sodor, Tenes Meja, Seminar/ Simposium , Lomba Menyanyi Tunggal, Upacara HUT PGRI dan Hari Guru Nasional, Tabur Bunga di TMP Suropati, Bakti Sosial dan Gebyar Seni di Graha Cakrawala. Untuk mensukseskan acara tersebut maka berdasarkan hasil rapat pengurus PGRI Kota dan Pengurus PGRI Cabang se Kota Malang yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 15 Oktober 2019 di ruang Multiguna SMP Negeri 5 Kota Malang diputuskan untuk meminta sumbangan kepada anggota PGRI. Selain meminta sumbangan ke anggota panitia juga meminta sumbangan ke sponsor yang peduli kepada guru dan PGRI. Perlu kami sampaikan bahwa sumbangan tersebut bersifat sukarela, tidak memaksa dan bagi Anggota yang tidak memberi sumbangan terkait HUT PGRI dan Hari Guru Nasional tidak ada sanksi apapun dari Organisasi. (Ditanggapi oleh : DINAS PENDIDIKAN KOTA MALANG)

LACAK PENGADUAN SAMBAT

Telusuri SAMBAT Anda

Disini anda dapat melihat detail SAMBAT yang telah Anda kirimkan dengan memasukkan ID SAMBAT (tanpa #) yang sudah diinfokan melalui email/sms/aplikasi android untuk memantau respon terkini dari SAMBAT Anda tersebut.