Detail Tiket #1151

Pengirim : SDN Sumbersari 2, 04 Desember 2019 - 13:57:10
Pengaduan Fasilitas Umum

Isi Tiket :

Assalamualaikum Pemkot Malang Mohon ijin melapor Aliran Air PDAM di SDN Sumbersari 2 mulai mengecil dan sering mati Kebutuhan Air di SDN Sumbersari 2, Kota Malang setiap hari kurang untuk siswa dan guru khususnya di toilet kebutulan di sekolah juga ada rehab gedung jadi air sangat dibutuhkan, terima kasih mohon tindak lanjut

Tanggapan :

  1. Selamat siang, air tidak mengalir saat ini karena terdampak dari PLN padam di tandon mojolangu, dan operasional pompa kami alihkan ke genset sehingga supply air tidak maksimal ke tandon tlogomas yang berdampak layanan tandon tlogomas kecil sampai tidak mengalir. Namun saat ini PLN sudah nyala dan operasional pompa kita alihkan ke PLN kembali, dan saat ini petugas kami sedang melakukan proses penormalan aliran di sepanjang jalur layanan secara bertahap, terima kasih atas pengertian dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya. (Ditanggapi oleh : PDAM KOTA MALANG)

LACAK PENGADUAN SAMBAT

Telusuri SAMBAT Anda

Disini anda dapat melihat detail SAMBAT yang telah Anda kirimkan dengan memasukkan ID SAMBAT (tanpa #) yang sudah diinfokan melalui email/sms/aplikasi android untuk memantau respon terkini dari SAMBAT Anda tersebut.