Detail Tiket SMS #5611

Pengirim : +6282122222xxx, 2019-11-14 20:18:23

Isi Tiket SMS :

putaran depan MCP ( Malang City Point) masih dipergunakan Gojek untuk parkiran, semakin lama semakin banyak sepeda motor parkir diputaran. ini sankantor GOJEK . Terimakasih

Tanggapan :

  1. Terimkasih laporannya, kami teruskan ke Bidang terkait untuk segera ditindaklanjuti. (Ditanggapi oleh : DINAS PERHUBUNGAN KOTA MALANG)
  2. erimakasih, laporan anda sudah ditindaklanjuti pada hari Kamis 14 November 2019, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Kepolisian, dan TNI, melakukan Operasi Gabungan Penertiban Parkir, sasaran dibeberapa titik parkir di wilayah Kota malang, salah satunya di seputaran MCP. Jukir di peringatkan untuk menata parkirnya sedemikian rupa sehingga tidak mengganggu arus lalulintas, para driver ojek online dipersilahkan untuk mencari tempat mangkal yg lebih aman dan tidak mengganggu arus lalulintas di area tsb. (Ditanggapi oleh : DINAS PERHUBUNGAN KOTA MALANG)

LACAK PENGADUAN SAMBAT

Telusuri SAMBAT Anda

Disini anda dapat melihat detail SAMBAT yang telah Anda kirimkan dengan memasukkan ID SAMBAT (tanpa #) yang sudah diinfokan melalui email/sms/aplikasi android untuk memantau respon terkini dari SAMBAT Anda tersebut.