Detail Tiket SMS #5659

Pengirim : +6281233053xxx, 2019-11-26 07:10:09

Isi Tiket SMS :

di daerah perum griya sejahtera Tunggulwulung, kenapa pdam hanya mengalir pada malam hari ketika waktu tidur? Padahal siang hari malah banyak aktivitas yg membutuhkan air. Keadaan ini sudah terjadi dlm beberapa bulan ini. Kami mengerti jika ini memang musim kemarau, tapi jika kami terlambat bayar, kita langsung kena denda tanpa ada pengertian.Terima kasih.

Tanggapan :

  1. Selamat pagi, air tidak mengalir pada jam puncak pagi dan sore dampak dari tandon bangkon drop karena supply debit air turun karena konsumsi yang meningkat dan sebagian pelanggan sumur kering jadi untuk konsumsi beralih ke PDAM semua. Daerah tangkapan air kita tidak maksimal sehingga debit mata air juga turun, yang berdampak distribusi dan pelayanan juga turun. Terima kasih atas pengertian dan mohon maaf atas ketidaknyamannya (Ditanggapi oleh : PDAM KOTA MALANG)

LACAK PENGADUAN SAMBAT

Telusuri SAMBAT Anda

Disini anda dapat melihat detail SAMBAT yang telah Anda kirimkan dengan memasukkan ID SAMBAT (tanpa #) yang sudah diinfokan melalui email/sms/aplikasi android untuk memantau respon terkini dari SAMBAT Anda tersebut.